English English Bahasa Indonesia Indonesia

Press

Monograf

Monograf adalah buku yang memuat hasil penelitian/tesis-tesis terpilih dari mahasiswa M.Th. (Seri Teologi) dan tesis mahasiswa M.Pd. (Seri Pendidikan Kristen) yang dapat dipesan dalam bentuk printed (cetakan) ataupun e-book. Sampai saat ini telah tersedia monograf...

Monograf Pemimpin Rohani

Pemesanan cetakan: http://bit.ly/PesanMonografSTTB Informasi: (WhatsApp) http://wa.me/+628157066008

Monograf Disciple-Making

Pemesanan cetakan: http://bit.ly/PesanMonografSTTB Informasi: (WhatsApp) http://wa.me/+628157066008

Monograf Pemuridan

Pemesanan cetakan: http://bit.ly/PesanMonografSTTB Pemesanan E-BOOK di GOOGLE PLAY BOOKS https://play.google.com/store/books/details/Silvia_Wiguno_PERAN_SEKOLAH_KRISTEN_DALAM_PEMBENTU?id=fixpEAAAQBAJ Informasi: (WhatsApp) http://wa.me/+628157066008
Monograf Pemuridan

Monograf Pemuridan

Pemesanan cetakan: http://bit.ly/PesanMonografSTTB Pemesanan E-BOOK di GOOGLE PLAY BOOKS...

Disciplesight (Discipleship Insight) STTB:  Figital Discipleship

Disciplesight (Discipleship Insight) STTB: Figital Discipleship

Pemuridan penting karena kita ingin orang-orang Kristen menjadi pengikut Kristus yang berkomitmen penuh. Pemuridan membantu orang percaya untuk bertumbuh dalam iman mereka, bertumbuh dalam kedewasaan dan kebijaksanaan, dan membangun iman mereka di atas fondasi yang kuat sehingga mereka kemudian dapat memuridkan dan memimpin orang lain menuju Kristus.

Disciplesight adalah sebuah seri video yang mensharingkan insight-insight praktis mengenai pemuridan. Kiranya Disciplesight dapat menjadi saluran berkat dan menolong mereka yang melayani pemuridan di manapun berada.

Dalam topik yang pertama disciplesight membahas mengenai pemuridan Figital, sebuah metode untuk bisa memuridkan secara digital dan fisik. Mau tahu pembahasan singkatnya? Yuk ikuti Disciplesight pertama ini bersama Johan Setiawan, MCM, M.Th.

To The Lord, The Best, The Greatest!

read more