Saat ini dunia sedang berada dalam era digital, sehingga bukan suatu hal yang mustahil jika di masa sekarang pemberitaan Injil dapat dilakukan secara digital. Salah satunya melalui media sosial, sebuah jejaring internet yang dapat diakses oleh siapapun, kapanpun dan dimanapun mereka berada. Media sosial bisa digunakan menjadi platform penyebaran maupun pertukaran informasi. Terkadang sulit untuk menyaring informasi yang beredar melalui sosial media, sehingga dapat berdampak positif maupun negatif.
Tetapi platform ini juga dapat dimanfaatkan untuk menebarkan kabar keselamatan Firman Tuhan, yang dengan mudah dapat menjangkau siapa saja. Sehingga penting untuk menggerakkan anak muda, sebagai pengguna media social terbesar. STTB berkolaborasi dengan YesHeIs & Indonesia Care, sebagai bagian dari rangkaian Pra-UMC 2023, membentuk ajang kompetisi Content Creation yang diselenggarakan sejak 22 Mei Juli hingga 2 Juli 2023, dengan target para pelajar dan mahasiswa. Kompetisi ini diadakan untuk menjadi wadah kreativitas anak muda untuk berkarya khususnya di jejaring media sosial, membuat konten-konten bermutu yang berlandaskan pada Kekristenan, sehingga dapat menjawab kebutuhan rohani, dan menjadi seorang Influencer, yang dapat mempengaruhi anak-anak muda berada dalam jalan keselamatan.
Tidak hanya kompetisi juga diadakan Workshop #Fyp, pada 22 Juli, yang mengundang para influencer rohani dan lembaga sosial yang bergerak dalam memecahkan isu kemanusiaan dan lingkungan seperti Bank Sampah, House of Hope dan Warteg Gratis. Bintang tamu utama dalam acara ini adalah seorang Influencer, yang memiliki banyak followers di berbagai sosial media platformnya, yaitu Edho Zell, yang ternyata juga berhasil dijala berkat sosial media.