English English Bahasa Indonesia Indonesia
City TransForMission #01: “Urbanisasi & Misi”

LINK URL

https://www.youtube.com/watch?v=hOPjovKsjSA&t=178s

TEMA VIDEO

Tanggal Publikasi

2 March 2023

City TransforMission adalah sebuah seri pembinaan baru hadir dari LEAD Center STTB. Seri video singkat ini akan memperlengkapi Anda dengan insight-insight mengenai pemuridan dan misi dalam konteks urban. Untuk dapat memberi memberi dampak yang efektif dalam pelayanan perkotaan, kita perlu memulai dari transformasi pribadi yang akan mentransformasi komunitas/gereja yang kemudian mengalir keluar kepada transformasi kota.

Dalam episode pertama City TransforMission kita akan membahas urbanisasi dan misi. Urbanisasi yang sangat cepat telah menjadi salah satu dari megatrend dunia. Saat ini sudah lebih banyak orang tinggal di kota (urban) daripada di desa (rural). Pada tahun 2050 diproyeksikan orang yang tinggal di kota jumlahnya lebih dari dua kali dari yang tinggal di desa. Fakta ini menuntut perubahan dalam strategi penginjilan, pemuridan, dan misi.

Saksikan pembahasannya dalam City Transformission di instagram dan youtube Sekolah Tinggi Teologi Bandung.

Seri ini hadir sebagai komitmen STTB pada visi STTB untuk melayani perkotaan. Ikuti terus seri-seri pembahasan City TransforMission berikutnya setiap minggunya bersama STTB dan mari kita berkati kota kita dengan kasih Tuhan.

To The Lord, The Best, The Greatest!